Rabu, 16 Januari 2013

Story in ASPA



Sebetulnya sudah lama banget yah gw dah ga  nulis nulis lagi di sini, ohya kali ini gw mau cerita sedikit tentang pengalaman waktu di ASPA tepat  pada tanggal 7 januari 2013 kemarin lebih tepatnya sih di hari senin pagi, sungguh sebuah kenangan yang sama sekali sulit banget untuk gw lupain sampai sekarang, entah sebuah teguran apa emang sebuah musibah yang harus gw alami bersama teman gw si Kaisan, begini ceritanya selengkapnya.
Pagi itu senin 7 januari 2013 kamar gw di gemparkan dengan sebuah peristiwa besar, masalahnya ada maling yang masuk ke kamar gw HP nokia X2-01 dan  tas gw untuk ke kampus beserta binder ( buku fail buat catatan kuliah ) dan buku buku kuliah lainnya punya gw raib bak ditelan bumi, mungkin ttuh maling pengen kuliah kali yah sampe tas ama buku kuliah gw ikut di gondol kalo si kaisan dia lebih parah lagi dia kehilagan laptop lenovo yang baru di belinya beserta HP Bbnya raib ikut di gondol sama maling tersebut. (siakan pagi pagi udah kemalingan) dasar apes banget tuh pagi, tapi yah ibarat nasi sudah menjadi bubur disesali juga udah ga ada gunanya, yah ambil hikmanya aja lah. Tapi tetap aja gw ama si kaisan masih kesal ama tuh maling ampe sekarang awas aja kalo gw tau siapa malingnya.
Kalo diperinci lagi lewat rekaman CCTV yang emang ada di lorong gw itu maling emang bener bener  kurang ajar berani banget dia maling jam setengah 7 pagi tepatnya pukul 06.30,28 - 06.35 ada sekitar waktu kurang lebih lima menit waktu yang cukup untuk tuh maling nguras semua barang barang berharga di kamar gw dan parahnya lagi semua penghuni di kamar gw itu pada terlelap semua (dasar kebo).
Sebetulnya orang yang pertama kali tau kejadian tersebut tuh gw sendiri Cuma gw baru bangun pukul 06.37 selang dua menit setelah tuh maling keluar dari kamar gw dasar emang rejeki tuh maling kali yah ... 
            Coba aja kalo gw bangunn tidurya tuh pas pada saat tuh maling beraksi jadi gw bisa mergokin aksinya dan bisa sekalian mukulin dia juga, tapi kalo itu yang terjadi mungkin ceritanya ga akan seperti ini yah, pas sadar setelah dari tidur panjang malam kemarin pada pukul 06.37 gw langsung nyari HP gw soal gw mau balas smsyang masuk ke HP gw, tapi kok HP udah ga ada apa mungkin gw lupa naro tuh HP dimana jadi gw langsung ke kamar mandi soal udah kebelet banget satu menit berselang gw balik ke kamar dan kembali nyari tuh HP tapi kok masih ga ketemu juga, akhirnya gw ambil inisiatif untuk bangunin temen gw si Kaisan tapi dia ga bangun, trus gw bangunin temen gw yang satu namanya si Budi, dia sih sempat bangun tapi bilang ga tau sebab dia pikir gw lupa naronya (gw akui emang kadang kadang gw sedikit pikun kalo naro banrang) trus gw pinjem aja tuh Hpnya si Budi buat miscall ke HP gw, ternya ga ada suara nada dering dari HP gw , makanya gw yakin kalo ada maling yang masuk ke kamar gw.
            Setelah yakin HP gw ga ada gw trus bangunin si Kaisan sampe dia bener bener bangun dan gw tanyain HP gw ngeliat ga, bukannya jawab ehhh dia malah balik tanya laptop gw dimana mam, yah jelas jelas gw ga tau, dan si kaisan langsung bangunin si Budi, dan alhasil Budi pun ga tau. Dasar apes pagi pagi udah kemalingan
Nasib nasib. Setelah yakin emang ada maling gw ama si Kaisan langsung lapor ke security ASPA untuk melaporkan kejadian yang baru saja kami alami, parahnya security tuh ga tau kalau ada orang asing yang keluar dari ASPA.
            Dasar nasib kali yah, yah udah lah mau di apain lagi nasi udah jadi bubur, security sih Cuma bilang kalo kasus ini sedang kami proses, tapi mana buktinya ???
Ini udah kasus kedua dalam angkatan gw parahkan. Tapi gw ambil kesimpulan ASPA udah ga aman ....

3 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha...
ntu mah palingan yang maling orang dalem....ngga mungkin kalo orang luar, masa satpam nya ngga tau sih..

Unknown mengatakan...

Di ASPI malah sering kejadian seperti itu...
bahkan itu maling ngga tanggung-tanggung...ngambil laptop 4, hp 2, dan uang tunai...

Unknown mengatakan...

yang namanya maling dimana juga ada..

Posting Komentar