Selasa, 12 November 2013

Catatan Kecil VIII

aku terbang menuju langit yang tak terbatas
sayap yang tak terlihat mulai membimbingku
tempat yang jauh sedang menanti kita
menuju masa depan yang lebih baik lagi

harapan ku hancur
ketika siang dan malam berlalu begitu cepat
diselimut kegelapan hati
dan mulai terhenti didalam gelombang amarah

aku akan menemukan angin itu dengan getaran semangat
semuanya adalah proses untuk bertemu dengan mu
perlahan bukalah mataku dari kegelapan
biarkanlah aku selalu di dekatmu


aku ingin mendengar lagi suara mu
mengirim perasaan melewati batas
yang bebas, yang tak terbatas
jika kamu percaya diriku lagi

aku akan terbangun bersama cahaya di hari esok
bersama mu membuatku yakin
untuk tidak pernah mundur lagi
pemandangan yang disini seakan dilahirkan kembali

0 komentar:

Posting Komentar